Home >> Info >> Ustadz Irul Masih Muda Berbakat Dakwah
cak legh irul ustadz ldii muda

Ustadz Irul Masih Muda Berbakat Dakwah

Jika ada yang bertanya siapa Ustadz Irul itu ?? Mungkin banyak orang tidak tau karena namanya belum terlalu terkenal, seperti ustadz-ustadz yang ada di televisi. Tapi kualitasnnya tidak kalah dengan mereka. Ustadz yang bernama lengkap Choirul Mustofa ini, lahir di wonosobo 20 Juli 1993.  Cak Legh irul sebutan akrabnya, adalah ustadz muda dengan segudang talenta dan bakat . Walaupun masih mudah,cak Legh Irul sudah memiliki banyak pengamalan.

cak legh irul ustadz ldii muda
cak legh irul ustadz ldii muda

Dahulu, sebelum hijrah ke Surabaya. Cak legh Irul sudah pernah mengajar ilmu agama di Karang Anyar selatan, Solo, selama 1 tahun.Ustadz lulusan pondok Blawe kediri ini,sudah 2 tahun lebih menetap di Surabaya. Kegiatan sehari-harinya adalah mengajar di TPQ LUHUR AL-IKHLAS, dan mengajar pengajian umum di masjid Luhur Al-Ikhlas salah satu masjid binaan DPD LDII Kota Surabaya.

Ustadz yang hobinya mendengarkan bacaan Qur’an ini memiliki banyak bakat. Mulai dari qiroat, menyanyikan lagu-lagu agama, sampai adzan dengan banyak variasi lagu. Selain itu, cak Legh irul juga jago bermain bola. Sampai-sampai teman-temannya menjulukinya dengan sebutan Andik Vermansyah nya Semampir. Ketika mengajar murid-murid TPQ, cak Legh irul pasti memiliki game-game seru yang kreatif yang membuat muridnya betah dalam pengajian. Para muridpun sangat senang jika cak legh irul yang mengajar.

sumber : http://jamsem.com/cak-legh-irul-ustadz-muda-berbakat/

Other articles you might like;

Check Also

MUSDA IX MUI JATIM 2015-2020

Abdusshomad Buchori Pimpin Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Timur Masa Khidmat 2015-2020

Musyarawah Daerah (Musda) ke IX Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur akhirnya bersepakat memilih kembali …

One comment

  1. Rizky Maulana ™

    wow kerennn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *