Home >> Info >> Upgrading Pemuda LDII (Formasa)
upgrading formasa wonosalam
upgrading formasa wonosalam

Upgrading Pemuda LDII (Formasa)

upgrading formasa wonosalam
upgrading formasa wonosalam

Formasa – Bahagia, terharu, bersemangat dan semua perasaan lainnya brcampur aduk didalam hati ketika kami mampu menyelesaikan acara upgrading Formasa dengan mudah dan lancar. Tidak ada yang berat ketika kami mengerjakannya bersama-sama dengan kompak dan satu presepsi. Kami bahagia dan tak ingin acara ini cepat berakhir.

Namun Dalam sebuah pertemuan pasti ada perpisahan. Perpisahan yang sangat indah adalah ketika kita bergenggam tangan, dan berjanji, “Kita untuk selamanya kawan, walaupun jarak menjauh, waktu memisahkan kita, namun dirimu akan tetap terkenang dalam sanubariku”.

Acara dikemas dengan apik dan bersemangat sehingga tidak ingin kami lupakan. Outbound Kepemimpinan, Materi-materi kepemimpinan yang disampaikan oleh bapak dr. Herris Setiawan K, H. Bambang Raditya Purnomo , dr. Riko Lazuardi dan Isfandy Sofi’I semuanya sangat berarti bagi kami para peserta. Sangat menyulut api semangat kami untuk terus beraksi dan berkreasi. Semangat itu akan kami tularkan kepada Pemuda LDII dan pemuda-pemuda lainnya.

Yaa… Formasa sedang bermetamorfosa. Formasa sudah tak ingin main-main lagi. Ini tugas berat yang wajib untuk dilakukan, bukan sekedar menggugurkan kewajiban tetapi kewajiban yang harus dilaksanakan dengan continue dan tentunya rendah hati. Kewajiban kami sudah menunggu tepat didepan mata kita.

Ucapan Syukur tak henti-hentinya terucap ketika acara Upgrading Formasa di Kosambiwojo-Wonosalam berlangsung dengan lancar dan bahagia. Acara terselenggara hingga pukul 15.00 pada hari minggu 2 maret 2014. Ditutup dengan khidmat oleh salah satu dewan Pembina Formasa Bapak Ir. H. Munawar Amin Jauhari. Harapan Formasa 2014 dibawah kepemimpinan Sdr. Rizal Fahmi Firdaus mampu menjadi contoh yang berbudi pekerti yang baik, berilmu agama yang lebih dan tentunya dapat menciptakan suasana yang nyaman dan jauh dari kesan eksklusif bagi pemuda LDII yang lainnya.

Janganlah berjalan di belakangku, karena mungkin aku tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin aku tak bisa mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku. Itulah FORMASA yang sesungguhnya. Karena FORMASA bukan milik seseorang tapi Formasa adalah milik seluruh pemuda LDII Surabaya

Other articles you might like;

Check Also

generus ldii

PAC LDII Kelurahan Nginden Jangkungan Sikapi Modernisasi Secara Islami

Perkembangan teknologi di berbagai bidang telah menunjukkan bagaimana peradaban terus berkembang untuk memudahkan kehidupan manusia. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *