Home >> Berita LDII Surabaya >> Undangan Sarasehan Wawasan Kebangsaan LDII Bersama Danrem 084
Undangan Sarasehan Wawasan Kebangsaan LDII Bersama Danrem 084
Undangan Sarasehan Wawasan Kebangsaan LDII Bersama Danrem 084

Undangan Sarasehan Wawasan Kebangsaan LDII Bersama Danrem 084

DPD LDII Kota Surabaya akan mengadakan acara Sarasehan Wawasan Kebangsaan guna untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan NKRI Harga Mati. Kegiatan ini sengaja diadakan untuk menambah wawasan tentang NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) bagi para pengurus DPD LDII dan seluruh PC , PAC LDII Kota Surabaya yang nantinya akan di teruskan kepada para warga LDII dan masyarakat luas pada umumnya.

Karena kita tahu bahwa negara Indonesia didirikan atas dasar Pancasila dan UUD 1945 bukan negara agama atau negara – negara lainnya. Dengan kegiatan ini di harapkan bisa memupuk lebih dalam rasa cinta tanah sehingga tidak mudah terprovokasi dari pihak manapun yang sengaja untuk meruntuhkan keutuhan bangsa tercinta Indonesia Raya.

Para pengurus organisasi LDII sangat konsen dan fokus untuk mewujudkan NKRI Harga Mati yang menjadi slogan kuat para TNI dan Pemerintah saat ini karena saat ini banyak sekali kasus – kasus terorisme, diskriminasi dll yang pada intinya ingin mengoyahkan NKRI. Oleh karena itulah Organisasi LDII atau Ormas LDII ingin bersama – sama TNI dan pemerintah untuk tetap menjaga keutuhan wilayah negara tanah air Indonesia karena sebagian besar warga LDII terlahir dari tanah nenek moyang yang subur nan makmur ini.

Dengan landasan agama Islam yang kuat dengan di satukan dengan visi misi Pancasila dan UUD 1945 akan terciptalah kondisi yang aman, adil dan sejahtera sehingga didalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT juga bisa lebih khusyuk dari pada harus ada konflik yang sebetulnya tidak perlu terjadi.

Kegiatan ini akan di adakan pada hari Sabtu tanggal 14-Februari-2015 di aula Pondok Pesantren Gayungan Sabilurossidin salah satu ponpes binaan DPD LDII Kota Surabaya. Pemateri terdiri dari ibu walikota surabaya, Ir Hj Tri Risma Harini, Danrem 084 Kol Inf. M.Nur Rahmad dan Dosen Fisip Unair – Haryadi Anwari,M.Si. Materi yang sangat berbobot ini semoga bisa memberikan manfaat yang luar biasa untuk kita semua dan untuk keutuhan NKRI Harga Mati.

Undangan Sarasehan Wawasan Kebangsaan LDII Bersama Danrem 084
Undangan Sarasehan Wawasan Kebangsaan LDII Bersama Danrem 084

Other articles you might like;

Check Also

Ki-ka : Ketua MUI Kenjeran K.H Abdul Manan, Ketua PC LDII Kenjeran Agus Jatmiko, Sekretaris PC LDII Kenjeran Rachmat Cahyono.

Silaturahim PC LDII Kenjeran dengan Ketua MUI

Pengurus PC LDII Kenjeran melakukan silaturahim dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kenjeran di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *