Home >> Berita Umum LDII >> Syukuran Puncak Peringatan HUT ke-50 Korem 084/Bhaskara Jaya.

Syukuran Puncak Peringatan HUT ke-50 Korem 084/Bhaskara Jaya.

Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar syukuran di acara puncak HUT ke-50 yang di selenggarakan di Aula Makorem 084/Bhaskara Jaya, Jumat (12/8).

Di acara tersebut dihadiri seluruh prajurit dan PNS serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 084/BJ, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta para undangan lainnya seperti perwakilan dari kecamatan Wonocolo, Kapolsek Wonocolo, para Ketua Organisasi Kemasyarakatan FKPPI, PPM, Garuda Patriot, Senkom Mitra Polri, Front Pancasila, serta LDII.

Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Czi Denny Herman dalam sambutannya mengatakan acara syukuran ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas bertambah usia dan diberi amanah untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

hut 50 korem 084 bj

Menurut Denny, Korem dalam usia 50 tahun merupakan usia yang dewasa dalam mengemban tanggung jawab terhadap masyarakat bangsa dan negara, dengan dedikasi yg tinggi membawa kemaslahatan umat.

“Jadikan momentum ini untuk mengevaluasi dan mawas diri terhadap apa yang sudah dilakukan tahun lalu serta kita tetap menatap masa depan dengan penuh semangat soliditas solidaritas tni dan rakyat,” kata Denny.

Denny juga mengungkapkan di Indonesia saat ini penyalahgunaan narkoba terus merajalela mulai usia Sekolah Dasar (SD) sampai dewasa. varian-varian baru narkoba menjadi perhatianbagi kita semua, baik dibadan pemerintah polri tni adalah tempat aman beredarnya narkoba

Oleh karena itu pemberantasan bahaya narkoba merupakan tugas kita bersama dimulai dari tiga pilar yaitu, TNI, Polri dan Pemerintah, serta dibantu masyarakat.

Other articles you might like;

Check Also

Kasi Penguatan Lembaga Rehabilitasi BNNP Jatim dr. Poerwanto Setijawargo (tengah) bersama Pemuda LDII Surabaya.

BNN Gandeng Ormas Wujudkan Masyarakat Anti Narkoba

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya makin giat memerangi narkoba yang saat in menjadi momok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *