Home >> Dakwah Islam >> Cerita Nabi >> Sejarah Kaum Sodomi, Nabi Luth Alaihi Salam
sejarah-kaum-sodom-nabi-luth
sejarah-kaum-sodom-nabi-luth

Sejarah Kaum Sodomi, Nabi Luth Alaihi Salam

sejarah-kaum-sodom-nabi-luth
sejarah-kaum-sodom-nabi-luth

Belakangan ini lagi marak korban pelecehan seksual antar sesama jenis, bahkan sempat saya melihat berita si Emon dengan julukan Raja Sodomi dari Jawa Tengah yang jumlah korbannya di perkirakan masih ada ratusan lagi dari golongan anak-anak, semua tindakan asusilanya bahkan dengan bangganya si emon merekapnya dalam 2 buku harian dan memulai pelecehan seksual sodomi ini sejak 2 tahun terakhir ini.

Setelah di usut dari pihak kepolisian, asal mulanya sipelaku saat masih kecil pernah di sodomi oleh teman bermainnya dan saat dewasa tiba-tiba muncul hasrat syetan untuk melakukan sodomi kepada anak-anak. Dan memang kebanyakan pelaku kejahatan sodomi ini karena pernah mengalaminya sewaktu kecil.

Wah .. Kalau korban pelecehan anak-anak mencapai ratusan … bisa di bayangkan kalau semua korbannya sewaktu dewasa nanti jadi pelaku sodomi juga , mungkin bisa jadi kaum sodom tumbuh subur di Indonesia.. Naudzubillah Mindzalik .. Astagfirullah …

Semoga hal ini tidak terjadi di muka bumi ini Amiin, karena di negara barat sana. Kawin sesama jenis sudah di legalkan oleh pemerintah setempat, padahal ini sangat melanggar aturan Agama dan secara kesehatan biologis juga tidak diperkenankan karena akan merusak regenerasi kehidupan manusia. Kalau menikah laki dengan laki, perempuan dengan perempuan .. terus siapa yang akan hamil dan melahirkan generus manusia. Apa nanti mereka menggangap hewan sebagai anaknya … hiiii serem…

Tapi memang ada benarnya juga .. saat kita mengaji hadist kutubusittah juga di jelaskan besok mendekati hari kiamat. Orang lebih mencintai hewan peliharaannya dari pada anaknya sendiri karena anak saat ini sudah tidak bisa toat dan ta’dhim kepada orang tua dan sebaliknya sebagai orang tua juga tidak bisa mendidik anak-anaknya.

Ok kawan .. kita langsung saja ya buka kembali Quran Hadistnya untuk mengkaji sejarahnya kaum sodomi yang sangat berkaitan erat dengan sejarah Nabi Luth AS, dalam Al Qur’an & Al Hadist, cerita nyata dan benar adanya dinegeri yg bernama SODOM. Disaat itu kaumnya Nabi Luth AS (Alaihi Salam) luar biasanya mereka saling menyukai sesama jenis, zaman itu jumlah wanitanya juga sedikit, pada saat ada pesta besar besaran di kota Sodom itu mereka mengadakan pesta sex sesama jenis.

Saat itu Nabi Luth AS dan orang orang iman sudah diperingati oleh Alloh Ta’ala melalui malaikat Jibril untuk keluar dari kota tersebut karena Alloh akan memberi Azab / siksaan secara langsung saat itu juga.

Nabi Luth tetap berusaha agar jangan dijatuhkan Azab tersebut, dengan menawarkan anak gadisnya Nabi Luth yang juga cantik kepada pemuda-pemuda dikota sodom itu. Tapi tetap mereka tidak mau, malahan mereka kaum sodom minta kepada Nabi Luth agar para tamunya Nabi Luth untuk turut serta dalam pesta.

Tamu Nabi Luth saat itu adalah Para Malaikat yang akan menyiksa kaum sodom, para malaikat ini memang tampan-tampan sehingga membuat kaumnya Nabi Luth tertarik ingin mensodomi. Singkat cerita akhirnya kota sodom pun tanah buminya semisalnya dibalik dari atas ke bawah, luar biasanya azab ini kepada kaum Sodom karena dosa yg melanggar aturan Alloh. Ini akibat dosa mereka yg menyukai sesama jenis.

Dan sang istri Nabi Luth AS yaitu Wahillah adalah salah satu contoh istri yang tidak taat akan perintah suaminya sehingga disiksa juga karena memberitahukan kepada kaum sodom kalau Nabi Luth kedatangan tamu yang tampan-tampan.

Bagaimana dgn zaman sekarang ini yg sudah merebaknya kaum sodomi ini, jika benar mereka sudah banyak maka bersiap aja insyaa Alloh azab Alloh dijatuhkan jika kita tidak mencegahnya. Tanamkan diri kita dengan agama maka langkah kita akan menjadi langkah yg penuh kehati hatian dlm lubang kenistaan.

“Dan (ingatlah kisah) Luth, ketika ia berkata kepada kaumnya:

 “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan keji itu sedang kamu melihat(nya). 
Mengapa kamu mendatangi laki-laki untuk (memenuhi) nafsu(mu), 
bukan mendatangi wanita? Sebenarnya kamu adalah kaum yang tidak
 dapat mengetahui (akibat perbuatanmu).” (QS. an-Naml: 54-55)

Semoga Bermanfaat.

Kontribusi : Fb habib sulton al mubarok

Other articles you might like;

Check Also

hukum valentine day menurut islam

Hukum Valentine Days Menurut Islam

Saya seorang muslim apakah pantas ikut merayakan hari Valentine Days ?? Berikut ini beberapa penjelasan …

One comment

  1. Mantap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *