Home >> Berita LDII Surabaya >> Safari Ramadhan, Pangdam V/Brawijaya Tingkatkan Silaturahim

Safari Ramadhan, Pangdam V/Brawijaya Tingkatkan Silaturahim

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi melakukan safari ramadhan bersama anak yatim piatu serta tokoh masyarakat dan agama di Korem 084/Bhaskara Jaya, Selasa (28/6).

Dalam sambutannya Sumardi mengungkapkan bahwa safari ramadhan ini sekaligus berpamitan undur diri kepada seluruh anggota Korem 084/BJ serta tamu undangan, pasalnya pada tanggal 12 Juli 2016 Sumardi akan serah terima jabatan Pangdam di Mabes AD dan menjabat sebagai Komandan Komando Pendidikan dan Latihan (Dankodiklat) TNI AD.

Lebih lanjut Pangdam berpesan kepada prajurit TNI agar tidak melakukan melakukan pelanggaran, karena melakukan pelanggaran sama saja tidak mempunyai kehormatan serta akan menghambat karier anda.

ldii-safari-ramadhan
Ketua DPD LDII Kota Surabaya H. Akhmad Setiadi, S.Si bersama FKKPI, dan Patriot Garuda pada acara Safari Ramadhan Pangdam V/Brawijaya.

”Jaga selalu kekompakan dan soliditas yang baik dengan semua unsur TNI-Polri maupun masyarakat,karena TNI kuat bersama rakyat,” tegasnya.

Dalam safari ramadhan tersebut dihadiri beberapa undangan diantaranya dari Purnawirawan TNI, Persit, FKKPI, Patriot Garuda, LDII, Pramuka.

Safari ramadhan diakhiri dengan pemberian santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama.

Other articles you might like;

Check Also

Ki-ka : Ketua MUI Kenjeran K.H Abdul Manan, Ketua PC LDII Kenjeran Agus Jatmiko, Sekretaris PC LDII Kenjeran Rachmat Cahyono.

Silaturahim PC LDII Kenjeran dengan Ketua MUI

Pengurus PC LDII Kenjeran melakukan silaturahim dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kenjeran di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *