Home >> Berita Umum LDII >> Ponpes LDII Diresmikan Pemerintah

Ponpes LDII Diresmikan Pemerintah

ponpes-nurul-iman-budi-ldiiBOGOR (Pos Kota) – Menteri Agama Suryadharma Ali menegaskan pemberantasan kemiskinan dan kebodohan bukanlah hanya tugas pemerintah, tapi juga tugas dari organisasi kemasyarakatan (Ormas) Islam.

Itu disampaikan dalam pidatonya yang dibacakan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Barat Saeroji, pada acara peresmian Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Iman Budi Agung, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin sore.

Ponpes itu dikelola Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Hadir dalam acara itu Ketua Umum LDII Abdullah Sam dan pimpinan Ormas Islam lain.

Suryadharma menilai LDII sebagai lembaga yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan yang telah berkembang, agar memiliki kontribusi dalam mencerdaskan masyarakat, serta mendorong dalam mensejahterakan masyarakat.

Abdullah Sam juga mengatakan, LDII memiliki amal usaha di berbagai wilayah di Indonesia seperi bidang pendidikan, karenanya senantiasa berbuat untuk masyarakat, dalam memberantas kemiskinan dan kebodohon. Dalam kesempatan itu diberikan santunan kepada 1000 anak yatim piatu dan dhu’afa. (Johara)

sumber: http://m.poskotanews.com/2013/07/15/ponpes-nurul-iman-budi-diresmikan/

Other articles you might like;

Check Also

Kasi Penguatan Lembaga Rehabilitasi BNNP Jatim dr. Poerwanto Setijawargo (tengah) bersama Pemuda LDII Surabaya.

BNN Gandeng Ormas Wujudkan Masyarakat Anti Narkoba

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya makin giat memerangi narkoba yang saat in menjadi momok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *