Home >> Berita LDII Surabaya >> Pemuda LDII Ikuti Outbond FKUB Kota Surabaya

Pemuda LDII Ikuti Outbond FKUB Kota Surabaya

outbond-fkub-surabaya

Pada hari Rabu (21/8) hingga Jumat (23/8) kemarin, LDII telah mengikuti acara ‘Kemah Pemuda Lintas Agama’ yang diadakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Surabaya.

Acara outbound yang dilaksanakan di Hotel ‘Padepokan Cahaya Putra’ Trawas, Mojokerto itu juga dihadiri oleh puluhan utusan dari berbagai ormas agama se-Surabaya. DPD LDII kota Surabaya pun mengirimkan 3 utusan untuk bergabung dengan acara tersebut.

Berangkat mulai pukul 08.00 WIB dari Kantor FKUB Kota Surabaya menuju lokasi hotel hingga 12.30 WIB. Acara pun dibuka langsung oleh beberapa pemaparan materi mengenai kepemudaan serta beberapa diskusi antar peserta.

Kemudian pada hari Kamis, para peserta pun mengikuti berbagai outbound dan diskusi singkat mengenai pemuda dan agama. Lalu pada hari terakhir yaitu Jumat (23/8), kesemua utusan juga melakukan Jelajah Alam disana.

Event rutin yang kali ini bertajuk “Produktifitas dan Kemandirian Pemuda untuk Kerukunan Agama” itu diharapkan dapat selalu memupuk dan mempererat tali persaudaraan sesame umat beraga terutama di Kota Surabaya ini.

Other articles you might like;

Check Also

Ngabuburit dengan Menambah Ilmu Agama

Apa yang kita bayangkan saat mendengar kata ngabuburit? Apakah membayangkan menonton film atau main game …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *