Home >> Berita LDII Surabaya >> Pembagian Raport Kenaikan Kelas TPQ Luhur Al-Ikhlas

Pembagian Raport Kenaikan Kelas TPQ Luhur Al-Ikhlas

pembagian-Raport-tpq-luhur-al-ikhlas

Ini saat menegangkan bagi adek-adek TPQ Luhur AlIkhlas Medokan Semampir Surabaya. Karena hari ini rabu tanggal 29 Januari 2014 merupakan hari dimana Ustad-ustadzah kana membagikan Raport hasil evaluasi belajar Setelah mereka menjalani Ujian Kenaikan Kelas selama satu minggu lamanya mulai tanggal 20-25 Januari 2014 kemudian di lanjutkan Remidi (ujian ulang) tanggal 27-28 Januari 2014.

Para santri berharap cemas diluar ruang kelas sembari menunggu orang tua mereka mendapat Raport dari ustadz-ustadzah mereka. raport-ppg-surabayaSatu persatu orang tua dipanggil oleh guru wali kelas untuk mendapatkan raport putra-putri mereka dan memberikan beberapa arahan apa yang perlu diperbaiki/dinasehatkan kepada anaknya agar tetap semangat mengikut proses kegiatan belajar di TPQ walaupun mungkin ada yang harus tinggal kelas dan ada yang naik kelas.

Raport yang telah dibagikan juga ada urutan peringkat, dimana adik caberawit yang penguasaan materi sesuai kurikulum PPG sudah benar-benar menguasai maka dia bisa mendapatkan peringkat ke 1 sampai ke 3 sebagai wujud apreasiasi atas prestasi adik-adik selama enam bulan belajar agama di TPQ Luhur Al-Ikhlas.

Tujuan utama acara pembagian Raport caberawit ini untuk memotivasi adik-adik TPQ supaya lebih giat belajar agama dengan sungguh-sungguh agar kelak bisa menjadi seorang generasi penerus bangsa yang alim, faqih dan mandiri Amiiin.

Other articles you might like;

Check Also

Ki-ka : Ketua MUI Kenjeran K.H Abdul Manan, Ketua PC LDII Kenjeran Agus Jatmiko, Sekretaris PC LDII Kenjeran Rachmat Cahyono.

Silaturahim PC LDII Kenjeran dengan Ketua MUI

Pengurus PC LDII Kenjeran melakukan silaturahim dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kenjeran di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *