Home >> Berita LDII Surabaya >> Pelatihan Website Gratis Untuk Pemuda LDII
Pelatihan Website gratis LDII
Pelatihan Website gratis LDII

Pelatihan Website Gratis Untuk Pemuda LDII

Pelatihan Website gratis LDII
Pelatihan Website gratis LDII

Semampir – (08/02/2014) Selasa sore tim mading kreatif dari masjid Luhur Al-Ikhlas salah satu masjid dibawah naungan PAC LDII Medokan Semampir mengikuti pelatihan website untuk mengisi website media semampir online atau biasa disebut www.jamsem.com.

Kegiatan pelatihan website ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias Gratis hehe… Lokasi pelatihan website ada di salah satu rumah pengurus masjid Luhur Al-Ikhlas yaitu rumah mas Aan di Jalan semampir selatan gg 2A, Surabaya dengan mendatangkan tentor senior dan berpengalaman bertahun-tahun melalang buana di dunia maya bahkan di beberapa forum website/SEO sudah di kenal, siapa lagi kalau bukan mas Ali mustika sari (cowok ya bukan cewek lo..) asli lamongan Ngimbang.

Pelatihan website ini untuk belajar memposting artikel yang benar sesuai aturan Google atau dikenal SEO, membuat username dan mengolah website secara umum. Karena untuk mengelolah website dengan tingkat SEO (search engine optimization) tinggi kami serahkan ke ahlinya saja yaitu dari tim amspromo.com yang dikelolah oleh timnya mas ali mustika sari.

Semoga dengan adanya pelatihan website ini, kami selaku tim mading TPQ Luhur AlIkhlas bisa memberikan informasi dan dakwah islam yang santun melalui media online www.jamsem.com.

Other articles you might like;

Check Also

Ki-ka : Ketua MUI Kenjeran K.H Abdul Manan, Ketua PC LDII Kenjeran Agus Jatmiko, Sekretaris PC LDII Kenjeran Rachmat Cahyono.

Silaturahim PC LDII Kenjeran dengan Ketua MUI

Pengurus PC LDII Kenjeran melakukan silaturahim dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kenjeran di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *