Home >> FAQs >> LDII Suka Meresahkan Masyarakat ?

LDII Suka Meresahkan Masyarakat ?

Jawaban : Tidak benar.

Namun jika ada warga LDII yang melakukan kegiatan yang dianggap meresahkan masyarakat, bukan berarti LDII sebagai institusi bisa dipersalahkan. LDII sebagai institusi akan sangat menghargai jika warga LDII yang dianggap menimbulkan keresahan tersebut dapat diselesaikan menurut hukum yang berlaku.

Other articles you might like;

Check Also

Masjid LDII Jika Dimasuki Orang Lain, Kemudian Lantainya Dicuci?

Jawaban : Tidak Benar. Jika isu itu benar, logikanya adalah daripada harus membersihkan lantai setelah …

4 comments

  1. Yang ane lihat sih kagak ada warga LDII yang meresahkan masyarakat lho. Cuman masyarakatlah yang resah karena kebanyakan mereka belum bisa menerima nasehat mubaligh & mubalighot LDII yang mungkin menggunakan istilah keras untuk memberikan penekanan atas ayat alquran / hadist, seperti di pengajian LDII banyak yg kaji adalah bab surga neraka sehingga memang perlu nasehat basiron wanadhiron (kabar gembira dan kabar penakut) jadi kita selalu di ingatkan akan surga neraka shg perbanyaklah ibadah yaitu yg hubungan dg Allah dan sesama manusia.

  2. gw rasa posting ini terbalik, justru masyarakatlah yang meresahkan LDII…haha

    • emang bapak nih orang LDII juga ya , kalau boleh tahu cara bergabung dengan LDII gimana pak , saya tidak punya keluarga lagi saya hanya hidup dengan orang lain ? apakah saya bisa , saya ingin punya saudara dan keluarga angkat di LDII ?

      • Untuk pertanyaan ttg ormas islam LDII bisa lgs ke email ldiisurabaya@gmail.com, Untuk ikut pengajian di LDII silahkan bpk adi mendatangi masjid
        LDII terdekat di tempat bpk / yg bapak tahu. SIlahkan nanti menemui
        takmir / mubalegh disana dan silahkan untuk mengikuti pengajian2 di LDII

        Semoga Allah memberikan jalan dan barokah amiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *