Home >> Berita LDII Surabaya >> LDII Hadiri Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke-87
kegiatan hari sumpah pemuda surabaya
Gerak jalan peringatan hari sumpah pemuda

LDII Hadiri Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke-87

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-87 di lingkup Pemerintahan Kota Surabaya, mengundang tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, DPRD, di Taman Surya, Balaikota Surabaya, Rabu (28/10).

Saat upacara hadir pula perwakilan pelajar, seluruh pegawai Pemkot Surabaya. Sedangkan DPD LDII Kota Surabaya sebagai salah satu undangan, diwakili oleh Ketua DPD LDII Kota Surabaya H. Akhmad Setiadi, S.Si dan Ketua Bidang Pelatihan Agama dan Dakwah Ust H. Edi Warsito.

Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini “Revolusi Mental untuk Kebangkitan Pemuda Menuju Aksi, Satu untuk Bumi”. Ini sebagai upaya meneruskan perjuangan pemuda di era tahun 1928 yang berhasil melahirkan komitmen nasional berwujud Sumpah Pemuda.

Peringatan Sumpah Pemuda ini juga diisi kegiatan “Tour Heroik”. Para pelajar diajak berkunjung ke Tugu Pahlawan, Taman Makam Pahlawan dan tempat bersejarah di kota Surabaya.

ldii peringati sumpah pemuda
Ketua BakesbangPolinmas (kiri) bersama Ketua DPD LDII Surabaya (Kanan)

Pada kesempatan itu, Setiadi menyempatkan berdialog dengan Ketua Bakesbang Politik dan Linmas Kota Surabaya Drs. Sumarno, SH, MHum terkait rencana kunjungan pengurus baru DPD LDII Kota Surabaya. Sumarno menyatakan kesiapannya kapan pun  rencana kunjungan tersebut direalisasikan.

Other articles you might like;

Check Also

Ki-ka : Ketua MUI Kenjeran K.H Abdul Manan, Ketua PC LDII Kenjeran Agus Jatmiko, Sekretaris PC LDII Kenjeran Rachmat Cahyono.

Silaturahim PC LDII Kenjeran dengan Ketua MUI

Pengurus PC LDII Kenjeran melakukan silaturahim dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kenjeran di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *