Home >> Berita Umum LDII >> Kunjungan Jokowi Ke Ponpes LDII Jaktim

Kunjungan Jokowi Ke Ponpes LDII Jaktim

Ramah-Tamah-jokowi-ldii
Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin Jl. SPG VII No. 17 RT 05 RW 09 Kelurahan Lubang Buaya, Jakarta Timur 13810 salah satu ponpes asuhan ormas islam LDII kedatangan tamu istimewa. Jumat 12 April 2013 lalu Gubernur DKI Jakarta, Bapak Ir. H. Joko Widodo, menyempatkan diri untuk ber-silaturrahim kepada beberapa sesepuh Pondok Minhaajurrosyidiin LDII. Hal ini tentu sangat diapresiasi oleh pihak Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin, mengingat orang nomor satu di DKI Jakarta ini mempunyai jadwal kerja yang luar biasa padat.

jokowi-wanhat-ldii-jaktim

Adanya kunjungan silaturrahim ini menunjukkan bahwa ormas LDII khususnya LDII di jakarta timur siap mendukung program Bapak Gubernur DKI Jakarta untuk menciptakan Jakarta Baru. “Saya yakin jika Jakarta Baru terwujud, maka Indonesia Baru akan terwujud pula,” jelas pak Jokowi beberapa waktu lalu. Ormas LDII dimanapun akan selalu mensupport program kerja pemerintah mulai tingkat RT sampai Pemerintah pusat karena ormas LDII di dirikan untuk menciptakan kemaslahatan umat bukan orientasi pada partai politik atau ketenaran semata. LDII selalu bertujuan untuk dakwah bil khal (dengan kebaikan) sesuai dasar islam yaitu AlQuran dan ALHadist agar umat islam terjalin ukhuwah islamiyah  sehingga kehidupan umat islam dengan umat lainnya juga bisa selalu rukun kompak kerjasama yang baik dalam menjaga NKRI.

Other articles you might like;

Check Also

Ketua Kwarcab Surabaya Wisnu Sakti Buana menerima penghargaan MURI atas rekor pemrakarsa dan penyelenggara perkemahan akbar secara serentak dengan jumlah peserta terbanyak, Sabtu (26/11).

Perkemahan Akbar Sejuta Pramuka Surabaya Pecahkan Rekor MURI

Perkemahan akbar sejuta pramuka yang diselenggrakan Kwartir Pramuka Cabang (Kwarcab) Kota Surabaya telah memecahkan rekor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *