Home >> Kontak

Kontak

Jl. Gayungan VII No. 11, Surabaya 60235
Telp : 031-8285518 , Fax : 031-8285518
Hp : 082143993654
Email : ldiisurabaya@gmail.com

38 comments

  1. amsol di link mas ke webku di http://www.ldiiku.com
    biar rame aja 🙂 ajzkh

  2. amsol download samilahnya ya, jzkh

  3. mhn info alamat dan notelp mesjid LDII atau pengurus LDII tulungrejo, pare kediri, sya ingin berkunjung kesana, amal sholeh hub sya jika ada yg tau infonya. ibu nana 0857 111 40853

  4. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Mohon amsol nya apakah bisa mengirimkan via email, materi seminar wanita (soft copy) bulan oktober ybl. ; sehubungan flash disk nya dulu rusak.
    Ajzkh.
    Wasssalamu’alaikum,
    umar f/ ibu2 banyuwangi barata

  5. Assalamualaikum, Saya mengirimkan e-mail. Amalsholeh dibuka. Ajzkkk…

  6. mohon informasi pendaftaran umroh untuk wilayah sby yang dikelola oleh jamah.. jzkh..

  7. amsol mnta no.nya jamaah ngesong, klo nggk slh sby brt. coz saya mau smbung dsna. saya dr ponorogo

    ajkk

  8. mohon info, kelompok kajian islam, halaqoh, liqo di surabaya

  9. bagaimana cara mendaftar di ppm khoirul huda
    ajzkr

  10. Pak Admin, mohon info alamat LDII Siak, mohon di email or sms ke 08977483313. Insyaalloh kami akan ada acara dua hari di Siak Riau dalam minggu ini. Alhamdulillah jaza kumulloohu khoiro

  11. Saya lagi butuh lowongan pkerjaan, klo ada yg bisa bantu tolong sms ke 085768305852, saya arek lampung… Laki2, usia 24 thn, butuh pkrjaan sgera, jzkllh

  12. Ass.Mohon amsol emai Dr.Cinta..saya pengen share dengan Dr.Cinta untuk itu saya mohon amsol EMAIL DR.CINTA..AJKK

  13. Assalamualaikum,
    Saya warga ldii dr pemalang, amal sholih informasinya bs tempat sambung daerah pasar soponyono/kali rungkut..sy kerja di daerah sini n blm nemu tempat sambungnya.. Amal sholih batuannya ya
    Kalo ada CP mubaligh/ghot nya jg gpp.. Alhamdulillahi jazakumullah khoiro

  14. Assalamualaikum
    Saya mau ikut pengajian ldii di daerah kedurus amsol minta nomer yang bisa dihubungi. Nyari gak ketemu-ketemu soalnya kalo liat alamat yg di website ini. Alhamdulillahi jaza kumullohu khoiro

  15. Assalamualaikum,, mas amal sholeh bagaimana supaya bisa masuk dan partisipasi mengisi web ldii…

  16. Assalamualaikum,
    Saya mau ikut mengaji di Khoirul huda nginden,mohon info nomor yg bisa dihubungi baik nomor pengurus atau mubalighotnya. Jzkllh

  17. mas, saya mau jadi mubaliqh yang faham dan barokah. amal sholih saya di arahkan ke sana ya mas. aljzkho..mas

  18. asalamualaikum ,saya andry dari bondowoso mau ikut pengajian LDII daerah perak atau ampel,mohon info dan kontak pengurus,terimakasih

  19. Ass..wr wb
    Saya saat ini bermalam d hotel SWK JL SIWALANKERTO 95 SURABAYA TEMPAT JUMATAN YG DEKAT DGN HOTEL DIMANA YA…AJKK

  20. Assalamualaikum
    saya mengirimkan pertanyaan d email mohon responnya
    terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *