Home >> Berita Umum LDII >> Ketum LDII Hadiri Undangan Upacara HUT RI Di Istana Merdeka

Ketum LDII Hadiri Undangan Upacara HUT RI Di Istana Merdeka

ldii-hut-ri-68Suatu kehormatan besar bagi ormas LDII di undang untuk menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-68 di Istana Merdeka yang dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di dampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono beserta Wakil Presiden Boediono,

Dari Pantauan LDII TV di Istana Merdeka, peringatan detik-detik proklamasi berlangsung tepat pukul 10.00 WIB. Upacara diawali dengan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPD RI Irman Gusman. Selanjutnya pengibaran bendera pusaka oleh anggota Paskibraka, sebagai inspektur upacara adalah Kolonel Penerbang Ronald L Siregar yang juga menjabat Dosen AAU.

Ketua Umum LDII Prof DR Abdullah Syam setelah mengikuti upacara HUT RI di Istana Merdeka mengatakan “Mari mengisi kemerdekaan dari segala aspek moral (dakwah) maupun pembangunan fisik”.

Hal ini menandakan bahwa LDII selalu bertujuan untuk menjaga NKRI dan ukhuwah islamiyah baik sesama ormas islam ataupun dengan forum keagamaan lain yang tergabung dalam FKUB. Semoga Indonesia semakin berkembang dengan selalu mengutamakan kebersamaan untuk mewujudkan kerukukan dan kekompakan bersama.

Other articles you might like;

Check Also

Kasi Penguatan Lembaga Rehabilitasi BNNP Jatim dr. Poerwanto Setijawargo (tengah) bersama Pemuda LDII Surabaya.

BNN Gandeng Ormas Wujudkan Masyarakat Anti Narkoba

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya makin giat memerangi narkoba yang saat in menjadi momok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *