Home >> Berita Umum LDII >> Kerjasama Kodam Jaya Dengan LDII

Kerjasama Kodam Jaya Dengan LDII

ldii-kodam-jaya

Ketua DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) H Teddy Suratmadji, MSc bersama dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Waris meresmikan Gedung Pendidikan Dasar Ulama (PDU) Yayasan Hisbul Wathon di Cempaka Putih Jakarta Pusat, Jumat. Renovasi pembangunan gedung Yayasan Hisbul Wathon pimpinan KH Ibrahim Karim tersebut dilaksanakan atas kerja sama Majelis Ulama Indonesia (MUI), LDII dan Kodam Jaya.


Siaran pers Humas LDII, Jumat, menyebutkan, renovasi gedung tempat mencetak para ulama itu menghabiskan biaya sekitar Rp84 juta yang dikerjakan secara marathon oleh para prajurit Kodam Jaya dalam waktu 30 hari atau tepat sebulan setelah penandatanganan kerja sama renovasi antara Pangdam Jaya dan Ketua DPW LDII Provinsi DKI.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Waris dalam sambutannya mengatakan pendidikan di bidang pembangunan akhlak adalah hal yang paling mendasar untuk menciptakan masyarakat yang kondusif khususnya di wilayah teritorial Kodam Jaya. Program itu merupakan tindak lanjut pertemuan Pangdam Jaya Mayjen TNI Waris dengan Ketua DPP LDII H Teddy Suratmadji yang bersama-sama sepakat untuk kerjasama merenovasi sarana pendidikan dengan menggandeng Majelis Ulama Indonesia.

H Teddy Suratmadji mengatakan LDII menyambut baik karena sebagai ormas pertama yang menjadi mitra Kodam Jaya dalam membangun pendidikan moral bangsa. Dengan kesamaan visi untuk menciptakan kedamaian melalui Pendidikan Ulama diharapkan akan mencetak semakin banyak manusia Indonesia yang berakhlak mulia.

Other articles you might like;

Check Also

724 Penari Cilik Ramaikan HUT Surabaya

Sebanyak 724 penari remo cilik turut meramaikan pada upacara Hari Jadi Kota Surabaya di Balai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *