Home >> Berita LDII Surabaya >> Kerjasama DPD LDII Surabaya Dengan PT Telkom

Kerjasama DPD LDII Surabaya Dengan PT Telkom

kerjasama ldii dengan telkom
kerjasama ldii dengan telkom

Kerjasama LDII Surabaya Dengan PT Telkom

Sekali lagi bukti kepedulian DPD LDII Kota Surabaya untuk mengembangkan SDM (Sumber Daya Manusia) terhadap masyarakat luas dan generasi penerus bangsa Indonesia yaitu dengan di adakannya Pelatihan Gerakan Internet Sehat (GIS) yang merupakan tindak lanjut dari program pemerintah yang serius mengurusi generasinya dalam memberdayakan Internet ke arah positif.

Kegiatan pelatihan ini tidak serta merta di adakan oleh DPD LDII Kota Surabaya namun sangat di dukung penuh oleh PT Telkom yang selalu menjadi salah satu penyedia internet ternama dengan brand name Speedy.

Pembukaan pelatihan ini langsung di hadiri oleh pejabat-pejabat penting dari Ketua DPD LDII Kota Surabaya Drs. Ec H Moh. Amien Adhy (sebelah kiri,baju abu-abu), Asisten Manager Modern Channel PT. Telkom Area Surabaya Utara Bapak Kun Agustiono (sebelah kanan,baju merah) dan Bapak Agus Riyantowo (sebelah tengah,baju hitam) Staff Direct Channel PT. Telkom Regional V JATIM.

Acara pelatihan ini akan di selenggarakan mulai tanggal 16 , 23, 30 April 2011 dan 1 mei 2011.  Karena peserta berjumlah 100 orang dan tiap gelombang berisikan 25 orang maka diadakan menjadi 4 gelombang,. Semua sarana dan prasaran berupa komputer, internet dll, bahkan konsumsi didukung penuh oleh PT Telkom yang benar-benar fokus dalam ikut serta mencerdaskan bangsa dengan program sosial kemasyarakatan di BroadBand Learn Center (BLC) yang bertempat di Jln Mergoyos (samping tunjungan plaza) Surabaya. Semoga PT Telkom selalu berkomitmen untuk menjadi pusat telekomunikasi terbesar di dunia.

Other articles you might like;

Check Also

Ki-ka : Ketua MUI Kenjeran K.H Abdul Manan, Ketua PC LDII Kenjeran Agus Jatmiko, Sekretaris PC LDII Kenjeran Rachmat Cahyono.

Silaturahim PC LDII Kenjeran dengan Ketua MUI

Pengurus PC LDII Kenjeran melakukan silaturahim dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kenjeran di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *