Karakter Orang Berdasarkan Golongan Darah

Golongan Darah Cermin Karakter Seseorang

Golongan Darah Berkumpul

Hi teman-teman,  silakan cocokkan golongan darah kamu, kalau nggak sesuai gak boleh marah lho yaaaa………

Lucuu,,!! tentang Golongan Darah KIta..

baca aja,,, siapa tau aja kan akurat 100% buat kamu…,,

Apakah cocok dengan karakter golongan darah Anda? Saya yang A ada beberapa kecocokan loh!!

Cekidot … :



Sumber : tolong yang bikin kartun jenaka ini bisa kasih informasi ke saya, soalnya sudah disangkain saya yang bikin padahal bukan… tuh, golongan darah A jujur dan terukur kan?

Sumber yang ditemukan : www.nofussnomuss.blogspot.com (Bahasa Jepang) dan www.iqbalreza.blogspot.com (Bahasa Inggris)

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 8.6/10 (21 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +14 (from 16 votes)
Karakter Orang Berdasarkan Golongan Darah, 8.6 out of 10 based on 21 ratings
  • edy karanganyar

    wah ok banget…tak pikir2 kok ceples…karakter gue “A” trus gimana resep ngrubah/ngerem yg jelek2 itu …dengar Nasehat Pa? ajzk

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • http://pcstation.co.id Admin

      to edy : walapun sifat dasar gol A spt itu tpi selama kita mau berubah insya bisa. Ambil yg baik tinggalkan yg jelek amiin

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
    • Annisa

      Gue juga A

      VA:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VA:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  • http://phipyt@gmail.com Fitrotul A.

    makasih infonya. bagus sekali… Ajzkk

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • http://pcstation.co.id Admin

      to fitrotul : sama-sama, aminnn

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  • http://cloudshawtyka.wordpress.com Dwi Sartika Choirunissa

    hahahaha~ lucu banget!! ^^ Karakterku ‘AB’. ngakak ngebayangin sifat temen2ku kkkekekek~ rada2 mirip lah~ :D

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • http://m-putly.blogspot.com/ chiput

    w B. sama banget ama kelakuan … wkwkwkw

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • Annisa

      Emg Lu apa gol nya?

      VA:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VA:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  • Luqman

    Gua golongan darah O… bener sekali gw suka mondar mandir di ruangan, gak bs diam
    kwkwkkwkw xD

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • iqbal

    golongan darah B… aduh parah amat, diskriminasi ini.. tp emang iya sih, hahaha

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • uchiha

    yg lg pasang lukisan …ane ab tp ngga gitu deh..

    tp beberapa ada yg mirip juga sih..

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Annisa

    Jahahaha… Aku gol drh A..
    Kocak bgt bca itu tu y d atas

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • Annisa

    Ckckck… Aku sebegitunya kah?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • deschan

    aku golongan darah B tapi sifat kayak golongan darah A..

    hehehehehe

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • deschan

    hahahahaha aku golongan darah B tapi karakter darah A

    :)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • na wulan

    aku goldar B, persis abis

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  • http://sekarajeng45 Sekar Ajeng

    menurut saya begini ini gak boleh soalnya termasuk meramal :)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 5.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
    • http://pcstation.co.id Admin

      to sekar : ini bkn meramal tapi hasil penelitian dari para psikolog mengenai test darah

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  • Alan

    wah sifat golongan darah O-nya, bikin #jlebb hahaha :D

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • http://pcstation.co.id Admin

      to alan : sy juga O bos hehe

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  • Sekar Ajeng

    Apa ini gak termasuk syirik tha….?^^

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 5.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
    • http://pcstation.co.id Cak Aan

      to sekar : bukn syirik, tp ini ilmu psikologis. syirik itu menyamakan kekuasaan tuhan dg ciptaannya.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  • http://zeevaclav.wordpress.com 354 Pepelegi Barat

    kkk~ cocok banget sama keseharian saya, saya O
    tapi berusaha merubah kebiasaan buruk, mencontoh si A

    bro Admin izin share ya lucu soalnya, AJKK :)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)