Breaking News
Home >> Info >> Karakter Orang Berdasarkan Golongan Darah
Karakter Orang Berdasarkan Golongan Darah
Golongan Darah Berkumpul

Karakter Orang Berdasarkan Golongan Darah

Golongan Darah Cermin Karakter Seseorang

Golongan Darah Berkumpul

Hi teman-teman,  silakan cocokkan golongan darah kamu, kalau nggak sesuai gak boleh marah lho yaaaa………

Lucuu,,!! tentang Golongan Darah KIta..

baca aja,,, siapa tau aja kan akurat 100% buat kamu…,,

Apakah cocok dengan karakter golongan darah Anda? Saya yang A ada beberapa kecocokan loh!!

Cekidot … :



Sumber : tolong yang bikin kartun jenaka ini bisa kasih informasi ke saya, soalnya sudah disangkain saya yang bikin padahal bukan… tuh, golongan darah A jujur dan terukur kan?

Sumber yang ditemukan : www.nofussnomuss.blogspot.com (Bahasa Jepang) dan www.iqbalreza.blogspot.com (Bahasa Inggris)

23 comments

  1. wah ok banget…tak pikir2 kok ceples…karakter gue “A” trus gimana resep ngrubah/ngerem yg jelek2 itu …dengar Nasehat Pa? ajzk

  2. makasih infonya. bagus sekali… Ajzkk

  3. hahahaha~ lucu banget!! ^^ Karakterku ‘AB’. ngakak ngebayangin sifat temen2ku kkkekekek~ rada2 mirip lah~ :D

  4. w B. sama banget ama kelakuan … wkwkwkw

  5. Gua golongan darah O… bener sekali gw suka mondar mandir di ruangan, gak bs diam
    kwkwkkwkw xD

  6. golongan darah B… aduh parah amat, diskriminasi ini.. tp emang iya sih, hahaha

  7. yg lg pasang lukisan …ane ab tp ngga gitu deh..

    tp beberapa ada yg mirip juga sih..

  8. Jahahaha… Aku gol drh A..
    Kocak bgt bca itu tu y d atas

  9. Ckckck… Aku sebegitunya kah?

  10. aku golongan darah B tapi sifat kayak golongan darah A..

    hehehehehe

  11. hahahahaha aku golongan darah B tapi karakter darah A

    :)

  12. aku goldar B, persis abis

  13. menurut saya begini ini gak boleh soalnya termasuk meramal :)

  14. wah sifat golongan darah O-nya, bikin #jlebb hahaha :D

  15. Apa ini gak termasuk syirik tha….?^^

  16. kkk~ cocok banget sama keseharian saya, saya O
    tapi berusaha merubah kebiasaan buruk, mencontoh si A

    bro Admin izin share ya lucu soalnya, AJKK :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>