Home >> Info >> Kader LDII Sumenep Terpilih Menjadi Kades

Kader LDII Sumenep Terpilih Menjadi Kades

kader-ldii-pemilu-sumenepSumenep, Mei 2013 desa pinggirpapas Kec. Kalianget Kab. Sumenep menggelar pesta demokrasi (pemilihan kepada desa) periode 2013- 2019.  Dalam pemilihan kali ini di ikuti oleh 2 bakal calon yang  salah satunya merupakan kader terbaik LDII Kab. Sumenep Abdul hayat alias H. Ubaid Amrulloh Karim sebagai bakal calon no. 1 dan Ibu Elli Erma Junaida sebagai bakal calon no. 2.

Perolehan suara dalam pemilihan kepala desa pinggirpapas 1. Abdul Hayat Alias H. Ubaid AK 2469 suara, 2. Ibu Elli Erma Junaida 754 suara, dari semua hak pilih adalah 3464 pemilih. Dengan demikian Abdul Hayat alias H. Ubaid AK mendapatkan amanah kepemimpin period eke 2 kalinya.

Selanjutnya ketua PAC LDII Desa Pinggirpapas Kec. Kalianget Kab. Sumenep Sukaryo, SH,M.Si menyampaikan terimah kasih kepada seluruh masyarakat pinggirpapas yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada kadernya dalam memimpin dan membagun desa tercinta, ini merupakan amanah yang harus dijalankan karena ini merupakan suara masyarakat, dan ini juga merupakan bukti nyata bahwa LDII juga merupakan bagian dari masyarakat dan pemerintah dalam membangun demokrasi.  (Rasidi)

Other articles you might like;

Check Also

Fauzi Wafdolloh entrepreneur muda Bakso Empal Suwir Surabaya.

Entrepreneur Muda LDII: Bisnis Sukses Karena menolong Agama Allah

Siang itu, Depot Bakso yang berada di jalan Residen Sudirman tampak ramai, pembeli keluar masuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *