Home >> Berita Umum LDII >> Jokowi Senang Buka Rakerwil LDII

Jokowi Senang Buka Rakerwil LDII

Jokowi Buka Rakerwil LDII

Jokowi Buka Rakerda LDII
Jokowi Buka Rakerwil LDII

Alhamdulilllah Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) DKI Jakarta akan semakin membawa banyak kebaikan dengan dibukanya oleh orang nomer satu DKI Jakarta yaitu Joko Widodo (Jokowi),  Kamis (28/3, di Wisma Besar LDII Jl. Arteri Tentara Pelajar No. 28 Senayan.

Ketua DPW LDII Teddy Suratmadji, di Jakarta, Selasa, mengaku  pihaknya sudah bertemu Jokowi di Balaikota untuk menyampaikan agar Jokowi bisa silaturahmi langsung dengan warga LDII.

“Pak Jokowi sudah tegaskan akan hadir  membuka Rakerwil. Beliau juga  juga memberikan beberapa arahan kepada pengurus LDII DKI agar melakukan pembinaan keagamaan,” papar Teddy.

Ia mengatakan LDII terus melakukan pembinaan terhadap kaum marginal dan dhuafa yang bersinergi dengan Pemda DKI dalam pelatihan-pelatihan kewirausahaan. “Jika hanya mengandalkan pemerintah saja tanpa ada kepedulian dan peran serta ormas seperti LDII, maka program pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan di wilayah DKI niscaya sulit diwujudkan,”  ucap Teddy.

Rakerwil yang mengambil tema “Wujudkan Jakarta Baru dengan SDM Profesional Religius” ini akan menghadirkan pembicara dari Kanwil Kemenag, Kesbangpol, FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama), MUI DKI, Polda Metro, Kodam Jaya, Disnakertrans dan Bank DKI Syariah.

Other articles you might like;

Check Also

Kasi Penguatan Lembaga Rehabilitasi BNNP Jatim dr. Poerwanto Setijawargo (tengah) bersama Pemuda LDII Surabaya.

BNN Gandeng Ormas Wujudkan Masyarakat Anti Narkoba

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya makin giat memerangi narkoba yang saat in menjadi momok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *