Home >> Berita Umum LDII >> Hubungan LDII Dengan NU

Hubungan LDII Dengan NU

Hubungan LDII Dengan NU Sangat Baik

Hubungan ldii dengan NU
Hubungan ldii dengan NU

Tanggal 25 Januari 2011 DPP LDII mengadakan silaturrahim di Kantor PB NU dan langsung diterima oleh Ketua Umum PB NU Prof DR. Said Agil Siroj, MA dengan jajarannya, diantaranya: Sekretaris Jenderal : Dr KH Marsudi Syuhud, Ketua : Drs H Slamet Effendi Yusuf, MSi, Ketua Drs M Imam Azis, Ketua UMum LDNU DR. KH. Zakky Mubarak, MA, dan Sekjen LDNU.

Sedangkan dari DPP LDII: Ketua Umum Prof DR. KH. Abdullah Syam, Ketua Ir. H. Prasetyo Sunaryo, MT, Ketua Ir. H. H. Chriswanto Santoso, M.Sc, Bendahara Umum, H. Abubakar Sidik Waskito, Ketua Departemen Pendidikan Agama dan Dakwah KH. Aceng Karimullah, SE, Rioberto Sidauruk, SH dan Hasim Nasution, SE

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) melakukan kunjungan ke PBNU dalam rangka silaturrahim dan berbagi pandangan soal dakwah Islam di Indonesia. Untuk photo-photonya bisa anda lihat disini.

Dengan kunjungan yang disambut baik ini merupakan bukti bahwa Hubungan LDII Dengan NU sangat baik. Tidak hanya dengan PBNU namun hubungan baik ini akan terus dilakukan LDII dengan ormas-ormas yang ada di Indonesia.

Sumber: nu.or.id

Other articles you might like;

Check Also

Prof. Dr. H. M. Amien Rais, MA memberikan sambutan di Resepsi Milad 107 Muhammadiyah di Graha ITS, Sukolilo, Surabaya, Minggu (20/11).

Amien Rais Ajak Warga Muhammadiyah Bangun Moral Bangsa

Mantan Ketua PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. M. Amien Rais mengajak umat Muhammadiyah turut membangun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *