Home >> Berita LDII Surabaya >> FORMASA diundang Dispora kota Surabaya

FORMASA diundang Dispora kota Surabaya

Muda Mudi Surabaya (Formasa) diundang Dispora

Muda Mudi Surabaya
Muda Mudi Surabaya

Acara ini dimulai pukul 08.00 – 13.00 WIB di isi oleh dua pembicara  yaitu ketua karang taruna Surabaya, Bapak  Nanang Sutrisno dan Cartens HRD (perusahaan jasa pelatihan dan pengembangan masyarakat), Bapak Doddy Faisal Humaini, SE, M. Si.

Materi yang di sajikan yaitu tentang kepemimpinan, selain pemaparan materi juga diadakan simulasi tentang praktik kepemimpinan. Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Kepala DISPORA, Drs. Sigit Sugiharsono, M. Si  beliau berharap acara ini bisa memberikan bekal agar bisa meningkatkan kualitas pemuda Surabaya.

Perwakilan Formasa yang hadir dalam acara tersebut yaitu koordinator FORMASA dan wakil-wakilnya antara lain dr. Riko Lazuardi, Isfandi sofi’i, Rizal Fahmi Firdaus, A. Md dan Imam Satriawan. Dalam acara tersebut kami sempat berkenalan dengan kawan-kawan dari pemuda Muhammadiyah dan respon mereka sangat baik. Ini menjadi awal yang bagus bagi kami untuk menjalin hubungan baik dengan organisasi kepemudaan lain. Semoga Alloh paring Aman Selamat Lancar dan Barokah. Amin.

Selalu semangat para muda mudi surabaya

Other articles you might like;

Check Also

Ki-ka : Ketua MUI Kenjeran K.H Abdul Manan, Ketua PC LDII Kenjeran Agus Jatmiko, Sekretaris PC LDII Kenjeran Rachmat Cahyono.

Silaturahim PC LDII Kenjeran dengan Ketua MUI

Pengurus PC LDII Kenjeran melakukan silaturahim dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kenjeran di …

2 comments

  1. as. amsol dijawab, forum mahasiswa ldii di surabaya apa namanya? fb nya pa? ajkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *