Home >> Berita LDII Surabaya >> Danramil Tenggilis Mejoyo Berikan Wawasan Kebangsaan di PAC LDII Kendangsari

Danramil Tenggilis Mejoyo Berikan Wawasan Kebangsaan di PAC LDII Kendangsari

Danramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo Mayor Chb Suprianto mengunjungi sekaligus memberikan wawasan kebangsaan kepada warga PAC LDII Kelurahan Kendangsari di Masjid Nasrulloh, Surabaya, Rabu (2/8).

Ketua PAC LDII Kelurahan Kendangsari Heri Purnomo dalam sambutannya menyampaikan bahwa LDII selama ini mendukung penuh dan menjaga empat pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Diantaranya, warga LDII Kelurahan Kendangsari juga berperan aktif dalam kegiatan ronda kampung yang diadakan oleh ketua RT 003/ RW IV untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Setiap warga LDII di sisi religiusnya, mentaati peraturan Allah dan Rasul, warga LDII juga tunduk dan patuh pada peraturan pemerintah yang sah sebagai warga negara yang baik,” kata Heri.

Suprianto bersependapat dengan Ketua PAC LDII Kendangsari. Ia mengatakan dengan melaksanakan ibadah hidup bisa semakin terarah. “Yang penting pedomannya jelas dan benar, serta tidak bertentangan dengan aturan negara, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,“ kata Suprianto.

Lebih lanjut Suprianto mengajak kepada seluruh masyarakat agar turut menjaga keutuhan NKRI, karena untuk menjaga keutuhan NKRI tidak hanya oleh TNI dan Polri tetapi juga dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat. Ia juga mengajak kepada seluruh generasi muda agar terhindar dan memerangi peredaran penyalahgunaan narkoba, mengingat Indonesia adalah termasuk pasar narkoba nomor satu di dunia.

Dalam acara tersebut turut hadir ketua RT 003 RW IV Kendangsari, ketua karang taruna, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap warga LDII.

Other articles you might like;

Check Also

Ngabuburit dengan Menambah Ilmu Agama

Apa yang kita bayangkan saat mendengar kata ngabuburit? Apakah membayangkan menonton film atau main game …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *