Home >> Info >> Buku-Buku Tentang Kesesatan LDII

Buku-Buku Tentang Kesesatan LDII

ldii-sesat

Berdasarkan Putusan Mahkamah Agung RI No. 2312 K/Pid/2009 yang telah berkekuatan hukum tetap tentang Tindak Pidana Dimuka Umum Menyatakan Permusuhan terhadap LDII melalui buku / media cetak / media elektronik dll. Menetapkan barang bukti berupa 5 (lima) buku copy berjudul:

  1. CAPITA SELEKTA  ALIRAN SEMPALAN DI INDONESIA
  2. BAHAYA ISLAM JAMAAH LEMKARI LDII
  3. KUPAS TUNTAS KESESATAN & KEBOHONGAN LDII
  4. SEBUAH ALIRAN SESAT KHAWARIJ GAYA BARU
  5. ALIRAN & PAHAM SESAT DI INDONESIA

Karena buku-buku tersebut diatas oleh Mahkamah Agung telah dinyatakan DIRAMPAS UNTUK DIMUSNAHKAN maka buku-buku tersebut tidak boleh dijadikan dasar/acuan untuk kepentingan apapun dan oleh siapapun.

Jika ada seseorang / sekelompok orang yang membuat / menerbitkan / mengedarkan buku-buku untuk memojokkan LDII baik melalui media cetak / media elektronik dll maka secara hukum bisa di Pidanakan.

Other articles you might like;

Check Also

Lunturnya Karakter Luhur dan Maraknya Hate Speech Pemecah Belah Bangsa

(Bagian 1) Ada suatu ungkapan, dalam kompetisi membuat menara, terdapat dua cara untuk membuat menara …

2 comments

  1. Askum apa gak terbalik to, sebetulnya yang sesat itu yang bikin buku apa yang mengamalkan Al – Qur’an dan Al – Hadist. Setau saya yang di kerjakan orang – orang LDII itu semua berdasalkan dalil – dalil yang shohih.

  2. Alloh tidak menjadikan jin dan manusia kecuali untuk ibadah, bukan menghujat secara lisan, bikin buku dll. Buka Qur’annya, renungkan kebenarannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *