Home >> Berita LDII Surabaya >> BUDI SANTOSO : LDII HARUS LEBIH BERSOSIALISASI

BUDI SANTOSO : LDII HARUS LEBIH BERSOSIALISASI

audiensi LDII jakungan nginden

Surabaya –  Dalam hidup bermasyarakat, kita pasti membutuhkan uluran tangan orang lain terlebih kepada tetangga. Karena merekalah yang terdekat dengan hidup kita sehari-hari dan akan paling cepat datang di saat kita memerlukan bantuan. Oleh karena itu, sikap baik kepada tetangga dan masyarakat sekitar sangat mempengaruhi citra kita di depan mereka.  Hal inilah yang dinilai kurang dalam diri warga LDII Jakungan Nginden oleh bapak Lurah setempat.

Hal tersebut dikemukakan oleh Bapak Budi Santoso selaku ketua Lurah Nginden Jakungan dalam acara audiensi dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Nginden pada 1 Februari 2012 lalu. Dalam acara tersebut, diserahkan buku hasil MUNAS VII LDII , majalah NUANSA, dan kalender 2012 dari PAC kepada Budi Santoso.

“PAC mengharapkan agar warga LDII di kelurahan tersebut lebih diberdayakan lagi agar dapat bersinergi dengan warga sekitar dan dapat menjadi tokoh-tokoh masyarakat,” ungkap Aris Abidin selaku ketua PAC. Selain Aris, hadir pula H.Rahman selaku wakil, Mahfudz Arifin (Sekretaris), H.Karman (Bendahara), dan Eddy Suprayitno yang mewakili Senkom Mitra Polri.

Other articles you might like;

Check Also

Ki-ka : Ketua MUI Kenjeran K.H Abdul Manan, Ketua PC LDII Kenjeran Agus Jatmiko, Sekretaris PC LDII Kenjeran Rachmat Cahyono.

Silaturahim PC LDII Kenjeran dengan Ketua MUI

Pengurus PC LDII Kenjeran melakukan silaturahim dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kenjeran di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *