Home >> Info >> BELAJAR DARI SANG ENTERPRENEUR
Ir. Wildy Istimror

BELAJAR DARI SANG ENTERPRENEUR

Ir. Wildy Istimror

Pengalaman adalah guru terbaik. Mungkin itu akan menjadi sangat benar apabila kita melihat sosok Ir. Wildy Istimror. Memulai karir di PT. Philips Indonesia sebagai Management Trainee dan dengan komitmennya yang kuat serta kerja keras membuatnya mampu menduduki posisi Direktur di perusahaan ternama itu.

16 tahun bukan masa yang singkat untuk berjuang menuju posisi terbaik yang Beliau inginkan. Dimarahi atasan adalah hal biasa bagi seorang pegawai, tapi Beliau menganggap kemarahan atasan itu pasti semata-mata ingin membuatnya lebih baik.

Pengalamannya selama 16 tahun di PT. Philips Indonesia tidak membuatnya cepat puas begitu saja, pengalamannya itu kembali membangun ambisinya untuk menjadi leader di kerajaan bisnisnya sendiri. Baru dua tahun yang lalu Beliau meninggalkan posisinya sebagai direktur di PT. Philips Indonesia, sekarang Beliau sudah memimpin 4 perusahaan di bidang jasa trading dan kontraktor yang dikembangkannya di 4 kota besar, sebut saja Surabaya, Semarang, Tanggerang dan Jakarta.

Dan sekarang Beliau juga aktif mengisi acara-acara enterpreneurship untuk membagi ilmunya pada rekan-rekan LDII yang menginginkan kesuksesan sama seperti ambisi positifnya dulu, beliau juga aktif di DPP LDII Divisi ekonomi & pemberdayaan masyarakat, DPW LDII Jakarta Selatan sebagai tim pelatihan dan Ketua Yayasan Bina Insan Mulia.

Alumni Institut Teknologi Sepuluh November yang menyelesaikan studinya 19 tahun lalu ini menganggap, lepas dari takdir yang ditulis Allah, yang paling berperan penting dalam kesuksesan seseorang adalah diri orang itu sendiri, seberapa kuat keinginannya untuk menjadi sukses dan seberapa kuat tekad dan usahanya dalam mewujudkan keinginannya menjadi sukses.  Dan semua itu ditunjang dengan dukungan keluarga dan orang-orang sekitar kita. Jadi, hal pertama yang harus dimiliki seseorang yang ingin sukses adalah cita-cita, setelah itu kekuatan tekad akan membawa kita pada usaha yang harusnya tak pernah putus, jangan menyerah meski berkali-kali gagal dan yakinlah Allah akan selalu ada bersama orang-orang yang mau berdo’a dan berusaha.

Other articles you might like;

Check Also

Fauzi Wafdolloh entrepreneur muda Bakso Empal Suwir Surabaya.

Entrepreneur Muda LDII: Bisnis Sukses Karena menolong Agama Allah

Siang itu, Depot Bakso yang berada di jalan Residen Sudirman tampak ramai, pembeli keluar masuk …

7 comments

  1. AJKK artikelnya dengan judul:belajar-dari-sang-enterpreneur, yang dipresentasikan oleh salahsatu orang QHJ yang sukses sebagai enterpreneur muda, mudah-mudahan bisa diikuti oleh para warga LDII yang lainnya, untuk memperkuat pembelaan QHJ.

  2. askum semoga banyak warga LDII yg sukses seperti anda. ajzkk

  3. Mudah-mudahan aku bisa menyusul keberhasilan pada pengusaha LDII, he..he.. perkenalkan ini calon pengusaha muda,,,,

  4. bisa menjadi inspirasi bagi para generus…ins.A dengan program kemandirian akan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT…amiin…oh ya amsol kalau ada yang masih belum bekerja ya, saya lagi buka usaha rumahan, systemnya jualan dengan menggunakan gerobak sepeda…kalau ada info email aja di: qelva354@yahoo.com….ajkh ya atas infonya

  5. semoga tambah sukses tuk kita smua amiin ajkq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *