Home >> Berita LDII Surabaya >> Bakti Sosial Pemuda LDII Terhadap Kaum Tuna Rungu
pengajian tuna runggu ldii
pengajian tuna runggu ldii

Bakti Sosial Pemuda LDII Terhadap Kaum Tuna Rungu

pengajian tuna runggu ldii
pengajian tuna runggu ldii

Jetis, Surabaya – Merajut Cinta Kasih Terhadap Sesama – Bulan Ramadhan – Ramadhan tahun ini menjadi momen spesial bagi muda – mudi LDII Surabaya. Acara yang sering disebut dengan Bakti Sosial (Baksos, red) ini, dilaksanakan tepat pada bulan ramadhan. Acara yang merupakan rangkaian dari pengajian LDII se – surabaya ini, sukses dikemas dengan berbuka bersama dan membagikan busana muslim bagi anak – anak penyandang tuna rungu, yang tergabung dalam pengajian Tuna Rungu, jetis, Surabaya.

Acara yang dilaksanakan di masjid Baitul Makmur, Jetis, Surabaya, tepat pada hari minggu, 28 Juli 2013 ini dimulai pukul 16.00 dengan pengajian rutin al-qur’an dan al-hadits, yang dilanjutkan dengan penayangan video dokumenter kreasi pengurus Infokom Formasa atas saran dan bimbingan Bp. Bambang Raditya.

Seluruh tim merasakan kebahagiaan, walaupun acara yang dilaksanakan diluar rencana bidang Infokom Formasa. Penyerahan atau Bakti sosial yang diperoleh dari hasil sodakoh muda – mudi LDII Surabaya ini direncanakan setelah bulan ramadhan, sebagai ajang silaturrahim. dikonfirmasi tekait hal ini, ketua Formasa baru tahun 2013, Sdra. Rizal Fahmi Firdaus menyampaikan, “ya mas.radith maunya segera saja, juga baju baru ini mungkin bisa dibarokahkan saat hari raya (iedul fitri) tiba, kan ? jadi mereka tidak perlu beli baju baru lagi, kan lebih barokah”, yakinnya kembali.

Acara yang mendapat dukungan dari ibu Pinky Saptandari, yang merupakan Dewan Kota Surabaya ini dilayangkan melalui sms atas ketidakhadirannya terhadap undangan yang panitia layangkan. “Ass. Terimakasih undangannya. Maaf besok sore bu Pinky tidak dapat hadir..karena pagi sudah ke jkt. salam buat semuanya, semoga sukses. setelah lebaran mungkin bsa buat acara bareng ? kabar2 ya .. wass”. Dikonfirmasi mengenai kegiatan lanjutan, insyAllah kami tindaklanjuti untuk mengadakan Sunatan Massal. Amiin.

Alhamdulillah semua berjalan Aman Selamat Lancar dan penuh Barokah. Semoga kegiatan kepedulian terhadap sesama ini dapat terjalin seterusnya oleh pengurus FORMASA (Komunitas Pemuda LDII Surabaya), tentu dibutuhkan dukungan pemuda Surabaya.

Video pengajian tuna runggu bisa di lihat di sini

Other articles you might like;

Check Also

Ki-ka : Ketua MUI Kenjeran K.H Abdul Manan, Ketua PC LDII Kenjeran Agus Jatmiko, Sekretaris PC LDII Kenjeran Rachmat Cahyono.

Silaturahim PC LDII Kenjeran dengan Ketua MUI

Pengurus PC LDII Kenjeran melakukan silaturahim dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kenjeran di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *