Home >> Berita LDII Surabaya >> 19 Perguruan Pencak Silat Perebutkan Piala Walikota Surabaya

19 Perguruan Pencak Silat Perebutkan Piala Walikota Surabaya

Di akhir bulan  tanggal 27- 30 Agustus  IPSI Surabaya Menggelar Kejuaraan Pencak Silat Piala Walikota Tahun 2012 di Auditorium Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Kejuaraan Pencak Silat Piala Walikota  diikuti 19 perguruan Silat yang ada di kota Pahlawan diantaranya perguruan silat Perisai Hati, Tapak Suci, Persinas Asad, dan Sawunggaling.

Persinas Asad dengan persiapan yang matang kali ini menurunkan 21 Atletnya, diantaranya 16 atlet kelas tanding dan 5 atlet kelas seni tunggal dan regu.

Menurut R. Boyke Santoso Sekretaris Umum Pengcab IPSI Surabaya, kejuaraan pencak silat piala walikota Surabaya tahun ini di bagi menjadi 2 even yakni untuk kelas taruna dan pelajar.

“Kelas taruna sebagai ajang seleksi pembentukkan tim bayangan untuk even Pekan Olahraga Propinsi Porprov Jawa Timur ke-4 tahun 2013 di Kota Madiun, sementara kelas pelajar untuk ajang seleksi pembentukkan tim inti menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah POPDA bulan Nopember mendatang.” ungkap R. Boyke Santoso.

Other articles you might like;

Check Also

Ki-ka : Ketua MUI Kenjeran K.H Abdul Manan, Ketua PC LDII Kenjeran Agus Jatmiko, Sekretaris PC LDII Kenjeran Rachmat Cahyono.

Silaturahim PC LDII Kenjeran dengan Ketua MUI

Pengurus PC LDII Kenjeran melakukan silaturahim dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kenjeran di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *